Download Compound Fracture Subtitle Indonesia


Sinopsis

Michael Wolffsen ( Tyler Mane ) menerima panggilan telepon penting dan mengambil keponakan dan tunangannya dan membuat perjalanan pulang ke satu-satunya lainnya relatif hidup : terasing , eksentrik ( dan sangat paranoid ) ayahnya , Gary ( Muse Watson ) , yang terobsesi dengan membangun suatu senyawa tak tergoyahkan .

Begitu mereka tiba di rumah sederhana Gary , dikelilingi oleh hektar dan hektar alasan penuh kamera dan sensor keamanan lainnya , Michael terkejut dan prihatin mengetahui bahwa ayahnya adalah pada tahap awal demensia . Rumah ini sekarang juga tercakup dalam simbol dan bangsal supernatural dan okultisme . Istri baru Gary , Annabelle , telah cukup dan dia memberitahu Michael bahwa dia meninggalkan dan Michael perlu untuk melanjutkan perawatan ayahnya .


Selama 24 jam pertama , melalui serangkaian kejadian aneh , beberapa dari mereka hampir tidak bisa dijelaskan , Michael mulai percaya bahwa Gary adalah bahaya bagi dirinya dan orang lain . Michael mulai membuat rencana untuk membawanya ke kota terdekat untuk menempatkan dia di fasilitas siap untuk menghadapi demensia progresif . Annabelle bersiap untuk meninggalkan .


Itu adalah ketika roh pendendam William membuat dirinya dikenal , dan pembunuhan dimulai . Gary, melalui meraba-raba misterius itu telah mengutuk mereka semua dalam kehidupan ini dan berikutnya , dan sekarang mereka harus menemukan cara untuk melarikan diri rumah, mengalahkan semangat bertekad balas dendam , dan mematahkan kutukan yang akan menjebak semangat mereka di rumah selamanya


***Untuk Download***

Compound Fracture 720p
Subtitle Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Download Fast And The Farious 6 Subtitle Indonesia

Download Now You See Me Subtitle Indonesia

Download Driver Scanner Plus Crack